(FOTO: Pemain baru PSM Makassar/Rabu, 14 September 2016/Satria Sakti/GoSulsel.com)

Butuh Pemain Bertahan, PSM Rekrut Mantan Pemain Persela

Rabu, 14 September 2016 | 22:49 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Manajemen PSM Makassar kembali mendatangkan pemain anyar jelang penutupan bursa transfer tengah musim TSC 2016. Kali ini tim Juku Eja merekrut mantan pemain Persela Lamongan, Zulvin Zamrun.

Direktur Utama PT. PSM, Munafri Arifuddin mengatakan, pada bursa transfer kali ini, manajemen memang mengincar sejumlah pemain bertahan. Namun, nama yang mencuat tak berhasil digaetnya, termasuk Abdul Rahman dan Fathur Rahman.

“Hanya Zulvin yang bisa kita datangkan untuk sekarang ini, untuk menutup lubang di posisi bek kiri,” ujar Munafri, Rabu (14/09).

Zulvin diketahui bergabung bersama Pasukan Ramang, setelah terlihat menyaksikan Syamsul Chaeruddin cs berlatih di Stadion Mattoangin pada Rabu sore. Saudara kandung Pemain Timnas Garuda Zulham Zamrun ini hadir bersama Dirut PT PSM, Munafri Arifuddin.

Setelah berseragam PSM, lanjut Munafri, dia (Zulvin) akan secepatnya didaftarkan ke operator turnamen yaitu PT Gelora Trisula Semesta (GTS). “Kita akan segera daftarkan ke pihak operator kompertisi,” sambungya.(*)


BACA JUGA