(FOTO: Pemain anyar PSM, Zulfin Samrun mudah beradaptasi dengan pola latihan dan permainan PSM/Rabu, 21 September 2016/Satria Sakti/GoSulsel.com)

Tim Pelatih PSM: Zulvin dan Antoni Mudah Beradaptasi

Rabu, 21 September 2016 | 20:19 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Tim pelatih PSM Makassar cukup optimistis dengan perkembangan dua rekrutan anyar tim Juku Eja, Zulvin Samrun dan Muhammad Antoni. Tim pelatih melihat, meski baru bergabung keduanya bisa cepat beradaptasi dengan materi latihan yang diterapkan bersama pemain lama Pasukan Ramang.

Hal ini diutarakan Asisten Pelatih PSM Makassar, Bahar Muharram usai mendampingi Risky Pellu dan kawan-kawan pada sesi latihan tim yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (21/09/2016) sore.

“Tidak masalah soal adaptasi, saya lihat Sulvin dan juga Antoni bisa langsung menyesuaikan diri bersama pemain lainnya,” ujarnya.

Keduanya pun tinggal menunggu proses administrasinya rampung di tinggkatan GTS (operator kompetisi) untuk bisa memperkuat tim Juku Eja di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

“Bila pendaftarannya sebagai pemain PSM di pihak GTS sudah selesai, keduanya bisa kita turunkan lawan Barito,” tambah Bahar muharram.

Berposisi sebagai bek kiri, kedunya didatangkan manajemen PSM pada jeda transfer tengah musim TSC 2016. Hal ini untuk menutupi kebutuhan tim di lini belakang sektor sebelah kiri, setelah pelatih dan manajemen sepakat melepas Erik Setiawan dan Valentino Telaubun.(*)


BACA JUGA