Foto: akun Instagram

Ini alasan Zulvin Zamrun Gabung ke PSM Makassar

Minggu, 18 September 2016 | 19:25 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Setelah resmi diperkenalkan manajemen PSM, selaku bagian dari anggota skuat tim Juku Eja di kompetisi TSC 2016. Zulvin Zamrun mengungkapkan alasannya memilih PSM Makassar sebagai klub untuk melanjutkan karir persepakbolanya.

Mantan pemain Persela Lamongan itu mengaku punya kedekatan tersendiri dengan kota Makassar, selain karena jarak dengan kampung halamannya, Zulvin juga mengaku banyak berteman dengan pemain lokal yang ada di Kota Makssar.

“Kenapa saya memilih PSM, karena kota Makassar dekat dengan kampung saya di Ternate, mungkin saya juga bisa lebih dekat dengan keluarga saya disana, dan saya juga punya keluarga di sini (Makassar),” ungkap saudara kembar pemain Timnas, Zulham Zamrun itu kepada GoSulsel.com, Minggu (18/09/2016).

“Dan banyak pemain yang asli Makassar yang saya sering main bersama di liga lokal, liga Ramadhan disini, maka nya saya memilih PSM,” kata pemain berusia 28 Tahun tersebut.

Meski mendapat tawaran dari sejumlah klub peserta TSC, Zulvin mantap memlih bergabung dengan Laskar Ayam Jantan dari Timur. “Karakter PSM lebih cocok dengan permainan saya, ketimbang tim-tim yang telah memberi saya tawaran,” ujar pemain berposisi sebagai bek kiri itu.(*)


BACA JUGA