Ketua Yayasan Perguruan Islam Maros, Muh. Ikram Idrus

YAPIM Maros Wisuda 369 Sarjana dan Ahli Madya di Dalton Hotel

Minggu, 25 September 2016 | 09:31 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Sementara dibagian lain, Ketua Yayasan Perguruan Islam Maros, Muh. Ikram Idrus yang didampingi  Prof  Dr Ir H Zulkifli Syamsir, MM, mengaku saat ini sedang  konsen dengan pengembangan kampus, terutama dalam rangka perubahan status dari sekolah tinggi menjadi Universitas Islam Maros (UMMA). “Semoga tahun ajaran 2017 dapat terealisasi,” harapnya.

Masih terkait dengan pengembangan, mantan Wakil Rektor II Unismuh Makassar, dalam waktu dekat ini sudah ada lagi tambahan tiga program studi baru, yakni Peternakan, Kehutanan dan Ilmu Tanah.  Tidak hanya itu ada juga rencana membuka program S2 Bahasa dan Sastra Indonesia.

Wisuda sarjana  juga memberikan penghargaan kepada wisudawan terbaik  dimasing-masing pakultas, yakni  untuk  FKIP, Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia Hajrah (ipk 3,94), Matematika Adriansyah (ipk 3,79),  Biologi Supriadi (ipk 3,76). STIM Maros prodi Manajemen SDM   Nurwadah (ipk 3,83), Manajemen Keuangan  St Harianti Yusuf (ipk 3,85), Keuangan dan Perbankan Irnawati (ipk 3,73). Sementara STIPER Prodi Agroteknologi Masita (Ipk 3,71) dan Prodi Agribisnis Halim (ipk 3,71). (*)

Halaman:

BACA JUGA