Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKSI) Unibos

Himpunan Mahasiswa Akuntansi Unibos Bahas Tax Amnesty

Rabu, 28 September 2016 | 16:33 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Melihat perkembangan Tax Amnesty, Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKSI) Universitas Bosowa menyelenggarakan seminar, Rabu (29/09/2016).

Seminar ini digelar di Gedung Lestari 45 menghadirkan 300 peserta dari seluruh Ketua Himpunan dan Mahasiswa se-Kota Makassar yang mewakili.

pt-vale-indonesia

Kegiatan ini dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi Unibos Dr. A. Arifuddin Manne yang juga memberikan sambutannya tentang pelaksanaan kegiatan ini yang memang cukup membawa manfaat untuk memberi pengetahuan mengenai peraturan pajak yang baru.

Seminar mengangkat tema “Implementasi dan Optimalisasi Tax Amnesty” ini menghadirkan perwakilan dari Kantor Pelayanan Pajak Makassar, Konsultan Pajak dari Akuntan Publik Usman dan Rekan, perwakilan akademisi, dan Koordinator Wilayah X ISMEI.

Dalam pembahasannya, seminar ini ditujukan untuk memberikan pemahaman kepada publik mengenai baik buruknya pelaksanaan Tax Amnesty. Menurut Ahmad Dahlan selaku konsultan pajak juga melihat perkembangan sistem pajak di Indonesia masih sangat kurang dalam hal kepatuhan pelaksanaannya.

Halaman:

BACA JUGA