(FOTO: Rusdi Masse hadir di Takalar/Muhammad Seilessy/GoSulsel.com)
#

RMS Pimpin Sosialisasi Syamsari Kitta-Ahmad Dg Se’re

Sabtu, 01 Oktober 2016 | 16:30 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sosialisasi pasangan Syamsari Kitta- Ahmad Dg Se’re menyasar Kecamatan Polombangkeng Selatan Takalar. Sejumlah titik pertemuan adalah di Desa Lantang dan Desa Cakura, Kecamatan Polombangkeng Selatan pada hari Sabtu 1 Oktober 2016.

Sosialisasi ini dihadiri langsung ketua DPWPartai NasDem Sulsel, Rusdi Masse, Sekretaris DPW, Syahruddin Alrif, Ketua Tim Pemenangan Tenri Olle Yasin Limpo, keturunan Raja Polombangkeng yang juga mantan Wakil Bupati Takalar, Makmur Sadda, masing-masing Pengurus Partai dan anggota DPRD Partai Pengusung PKS, NasDem dan PKB Kabupaten Takalar.

pt-vale-indonesia

Jadwal kunjungan, sosialisasi, dan silaturahim ini dimulai dengan makan siang bersama di Saoraja Polombangkeng yang juga merupakan kediaman A. Makmur Sadda. Selanjutnya ke Lapangan Makkatang Karaeng Sibali di Kec. Pattalassang. Di tempat ini Rusdi MasseĀ  memantau pelaksanaan event Trail Adventure. Setelah itu bergerak ke Desa Cakura dan terakhir menemui masyarakat di Desa Lantang Kecamatan Polombangkeng Selatan.

Rusdi Masse mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan bagian untuk memenangkan pasangan ini. “Saya akan total. Jika Sidrap bisa saya majukan, saya juga akan mensupport di bawah kepemimpinan Syamsari Kitta Dan Ahmad Dg se’re agar bisa memajukan Takalar di waktu akan datang” ujarnya.

Berikut Jadwal kunjungan RMS dalam mensosialisasikan Pasangan Syamsari Kitta dan H. Ahmad Dg Se’re:
1. Makan siang di rumah pribadi A. Makmur Sadda pukul 12.00
2. Mengunjungi event trail adventure di Pattallassang pukul 13.00
3. Silaturahmi di Desa Cakura pukul 14.00
4. Silaturahmi di desa Lattang.
5. Bakti sosial


BACA JUGA