Ilustrasi

Mantan Anggota Polisi ini Lebih Pilih Nyabu Hingga Akhirnya Tertangkap

Minggu, 09 Oktober 2016 | 23:31 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Mantan Anggota Polisi berpangkat Brigadir Polisi Satu (Briptu) yang dahulunya bertugas di Polres Kutai Timur Taufik Abidin (35) sepertinya memilih berhenti menjadi pengayom masyarakat lantaran terlanjur kecanduan dengan narkoba.

Taufik akhirnya harus berhadapan dengan mantan institusinya saat diringkus aparat Kepolisian Resort Bulukumba di rumahnya, Sabtu, (08/10/2016).

pt-vale-indonesia

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Barung Mangera setelah dikonfirmasi, Minggu, (09/10/2016) mengatakan bahwa tersangka diciduk oleh Sat Narkoba Polres Bulukumba di rumahnya di Jl Abdul Aziz Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba.

Saat dilakukan penggeladahan, ditemukan satu sachet paket sabu yang sempat disembunyikan tersangka. Dari pengakuan tersangka juga diketahui dirinya mendapatkan barang haram tersebut dari rekannya dengan inisial AM warga Kecamatan Kindang yang saat ini tengah dalam pengejaran aparat.

“Jadi Taufik ini dulunya adalah anggota Sium Polres Kutai Timur, tapi tahun 2011 kemarin, dia berhenti, dan mundur dari kesatuan, saat ini tersangka tengah diamankan di Mako Polres Bulukumba,” tukas Frans Barung.


BACA JUGA