Run To Give 2016

Four Points by Sheraton Makassar Peduli Kanker

Rabu, 12 Oktober 2016 | 13:50 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Peduli kesehatan, peduli sesama. Kegiatan yang diselenggarakan Four Points by Sheraton yaitu Run To Give 2016 diselenggarakan atas dasar wujud kepedulian terhadap penderita kanker yang jumlahnya tak sedikit di Kota Makassar.

Bekerjasama dengan Yayasan Bakti Peduli Perempuan Kanker, sebuah yayasan yang telah berdiri hampir setahun sejak Bulan Oktober 2015 lalu. Yayasan ini memiliki slogan “Think Survive” dengan slogan keimanan, kedamaian, dan persahabatan, dengan slogan tersebut yayasan telah melakukan berbagai program guna mencegah dan memberi semangat kepada penderita kanker.

pt-vale-indonesia

“Selama ini sudah mengadakan pendampingan pasien, memberikan edukasi dan pencegahan terhadap remaja, karena melihat dari yayasannya di Kota Makassar kanker payudara yang dominan, 60-70%. Penderitanya sekitar 300 orang,” ujar Ketua Yayasan Bakti Peduli Perempuan Kanker, Nita Nursepty.

Nita Nursepty menambahkan bahwa dari persentase penderita yang ada, dominan berasal dari Kabupaten Bukukumba, Kendari, Papua, Takalr, dan Gowa. Berbagai kegiatan yang telah diadakan yayasan diantaranya berupa, edukasi, pendampingan pasien, kegiatan olahraga, dialog, nonton bareng kerjasama Love Pink Jakarta, dan lomba poster tentang kanker payudara.

Maka, hasil dari kegiatan yang diadakan Four Points by Sheraton, Run To Give 2016, akan disumbangkan kepada yayasan yang beralamat di Baruga Antag tersebut. Ini adalah wijud dari kepedualian Four Points by Sheraton Makassar terhadap penderita kanker di Kota Makassar. (*)


BACA JUGA