Run To Give 2016

Run To Give 2016, Berlari Untuk Berdonasi

Rabu, 12 Oktober 2016 | 13:15 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Four Points mengadakan Run To Give 2016 yang akan dilaksanakan pada Minggu, 16 Oktober 2016 mulai pukul 6.30 pagi. Event ini serentak diadakan di 206 hotel yang berada di Asia Pasifik tepatnya hotel yang berada di bawah naungan Marriot International.

Run To Give akan mengambil rute sejauh 5 kilometer dengan start di depan Graha Pena Fajar dan finish di halaman parkir Four Points by Sheraton Makassar. Rutenya akan melewati Jalan Pettarani, masuk ke Telkom hingga ke Landak Baru. Diperkiran waktu yang akan terpakai jntuk jarak yang ditempuh sejauh 5 km maksimal 2 jam bagi yang mungkin akan berjalan kaki.

pt-vale-indonesia

“Untuk kategori atlet bisa sampai 18-20 menit, untuk kami kategori yang suka lari bisa sampai 25 menit, tapi walaupun ada yang jalan kita targetkan maksimal 2 jam untuk 5 km,” tambah Member Indo Runners, Muh. Rizal Uzman.

Manajemen Four Points menargetkan peserta Run To Give 2016 yaitu sebanyak 2000 peserta dari berbagai kalangan. Untuk menarik minat masyarakat, manajemen hotel telah menyiapkan berbagai hadiah menarik dengan grand prize berupa satu paket perjalanan umroh dan pilihan wisata keluar negeri untuk yang nonmuslim.

Biaya pendaftaran bagi warga yang ingin mengikuti kegiatan ini adalah sebesar Rp.50.000/orang, sudah termasuk t-shirt, snack box, dan lucky draw. Selain itu juga ada medali yang akan diberikan kepada 100 pelari pertama yang mencapai garis finish.

Halaman:

BACA JUGA