(FOTO: Reuni alumni Sospol Unhas di Kota Bau-Bau, Sulawesi Tenggara/Minggu, 16 Oktober 2016/GoSulsel.com)
#

I’m Sospol Unhas Silaturahmi di Bau-Bau

Minggu, 16 Oktober 2016 | 13:35 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Bau-Bau, GoSulsel.com — Reuni selalu menjadi hal yang dinantikan setelah selesai masa kuliah dan menginisiasi dibentuknya Ikatan alumni. Ketua Ikatan alumni Fisipol Universitas Hasanuddin (Unhas) yang juga Bupati Bone, Andi Fahsar Padjalangi menghadiri undangan Sekda Bau Bau, Drs. Muhammad Djudul, M.Si alumni Fisipol tahun 1983 jurusan Ilmu Pemerintahan Unhas bersilaturahmi di kediamannya, Sabtu (15/10/2016) malam.

Acara tersebut dihadiri ratusan alumni sospol. Hadir mulai dari angkatan tahun 80 sampai 2000 yang tersebar di Kota Bau-Bau, baik yang sudah menjadi pejabat di pemerintahan maupun pada sektor usahawan bahkan ketua KPU Bau Bau juga alumni Sospol tahun 2003.

Pada silaturahmi tersebut, Ketua IKA Fisip Unhas mengajak kepada semua alumni untuk senantiasa saling mendukung, saling memberi kesempatan, dan menghindari saling menjatuhkan seperti tagline Sospol Unhas “Bersama, Bersatu, Berjaya”. Para alumni diharapkan akan saling tarik menarik dalam kebaikan, saling bantu bukan hanya dalam ruang kerja, tetapi juga dalam hal lain sehingga memberikan manfaat bagi sesama.

Tentunya dinyanyikannya lagu Mars Unhas dan Mars sospol pada acara silaturahmi tersebut menambah kekentalan persaudaraan para alumni yang hadir. Kegiatan silaturahmi ini juga dihadiri oleh wali kota Bau-bau, Dra H . AS tamrin MH.

Ketua ika fisip unhas juga mendaulat Sekda Bau-Bau untuk menjadi koordinator Alumni untuk wilayah Sulawesi Tenggara dan sekitarnya. Sekda Bau-Bau semasa kuliahnya ternyata salah satu pemain inti sepakbola tim 7 yang Merupakan salah satu kebanggaan kampus Unhas di masanya.(*)


BACA JUGA