Iqbal Suhaeb Hadiri Peletakan Baru Pertama Gedung Education Center Fisip Unhas

Minggu, 09 Februari 2020 | 21:49 Wita - Editor: Dilla Bahar -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PJ Walikota Makassar Iqbal Suhaeb menghadiri semarak Dies Natalis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin (UNHAS) ke 59 tahun di pelataran gedung Baruga AP Pettarani Unhas Minggu (9/2/2020)

Dalam memperingati Dies Natalisnnya Fisip Unhas menggelar kegiatan jalan santai melaui rute disekitar kampus Unhas yang diikuti seluruh keluarga besar civitas akademi Fisip Unhas dilepas secara resmi oleh Gubernur Propinsi Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah bersama penjabat Walikota Makassar Iqbal Suhaeb.

Dies Natalis Fisip Unhas ke 59 tahun ini mengusung tema “Membangun Masyarakat Inklusif Untuk Indonesia Sejahtera Berdaulat”

Selain menyelenggarakan Dies Natalis Fisip Unhas dirangkaikan dengan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Gedung Education Center Fisip oleh gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah. yang lokasi tepat berada dibelakang taman gedung Fisip Unhas oleh Gubernur propinsi Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah.

“Mudah mudahan gedung Educarion Center Fisip yang dibangun ini bisa menghasilkan alumni alumni unggul bagi kelangsungan pembangunan di Sulawesi Selatan khusunya dibagian Indonesia timur,” ujarnya.

Sementara itu penjabat Walikota Iqbal Suhaeb yang turut mendampingi Gubernur Nurdin Abdullah sangat apresiasi atas dibangunnya gedung Education Center Fisip Unhas.

“Keberadaan Gedung Educatiin Center Fisip ini akan menambah fasilitas pengembangan pendidikan di Unhas apalagi saat ini Unhas sebagai universitas terkemuka di kawasan Indonesia timur yang siap menciptakan alumni siap pakai,” ucapnya

Selain Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah serta Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb hadir pula Rektor Unhas Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu, Bupati Bone yang juga sebagai Ketua IKA Fisip Unhas, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, serta Ketua Harian IKA Fisip Unhas Syamsul Risal Mi.(*)


BACA JUGA