Pameran Foto Explore South Sulawesi Diharap Tarik Wisatawan ke Makassar

Minggu, 16 Oktober 2016 | 13:46 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Plt Kepala Dinas Kebudayaan & Pariwisata (Disbudpar) Sulsel, Syafruddin Rahim berharap, Pameran Foto Explore South Sulawesi, bisa memberi dampak besar pada peningkatan wisatawan di Sulsel.

Hal itu diungkapkan usai pembukaan kegiatan Pameran Foto Explore Sulawesi 2016 di Lantai 2 Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Minggu (16/10/2016).

pt-vale-indonesia

“Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kolaborasi semua stakeholder. Yang kemudian diharapkan bisa memberi dampak signifikan pada pariwisata sulsel kedepannya,”katanya.

Dia mengatakan, untuk mengembangkan pariwisata memang harus menyatukan kelima unsur yang ada. “Unsur Akademis, Pengusaha/Bisnis, Masyarakat, Pemerintah dan Media. Kesemuanya harus bersinergi dengan baik,” lanjutnya.

Selain itu, Plt Kepala Disbudpar juga mengagumi kehebatan para pewarta foto yang begitu jeli mengambil sudut gambar sehingga keindahan sebuah objek wisata terlihat dengan jelas. “Saya sangat kagum pada semua pewarta foto yang begitu jeli mengambil gambar,” ungkapnya.

Halaman:

BACA JUGA