Kondisi Pasar Lesu, Toyota Naikkan Market Share

Kamis, 20 Oktober 2016 | 09:23 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Di Bulan September 2016 ini, Calya merupakan produk yang paling laris. Persentasinya sekitar 28,5% atau 1860an unit, sedangkan Avanza 24%.

“Kita lihat model baru toyota ini sangat diapresisasi oleh pelanggan. Tapi kita masih belum bisa mengambil kesimpulan, ini yang bisa paling laris terus atau kedepannya seperti apa. Calya direspon positif oleh pelanggan di wilayah Kalla Toyota,” tambahnya.

pt-vale-indonesia

Kalla Toyota selalu mencoba dan berusaha mencari cara yang memudahkan costumer untuk dapat memiliki Toyota. Diharapkan pada kuartal selanjutnya, kondisi market akan lebih baik.

“Kita optimis dan berharap bahwa market akan lebih baik dari kondisi September di kuartal 4 apalagi kondisi tahun-tahun sebelumnya. Kita selalu berusaha dan mencoba mencari cara apa lagi yang bisa memudahkan costumer memiliki Toyota. Mngkin tidak sehebat tahun lalu, tapi kami berharap kondisinya tidak lebih jelek dari kuartal-kuartal sebelumnya,” terangnya.

Penjualan Toyota tahun lalu sebesar 54.000 unit, namun dilihat dari kondisi market diprediksikan tahun ini market hanya mencapai angka 50.000-52.000. Untuk wilayah Sulawesi Selatan berkisar antara 67-70%, sekitar 35.000 unit di Sulawesi Selatan.

Halaman:

BACA JUGA