NH Gelar Gerak Jalan Santai Golkar, SYL Gerak Jalan Santai FKPPI

Minggu, 23 Oktober 2016 | 14:53 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Sulsel, Syahrul Yasin Limpo mulai memperlihatkan kekuatan pasca jabatanya di Partai Golkar digantikan oleh Ketua DPP Golkar, Nurdin Halid.

Di bawah kepemimpinan Nurdin Halid, Golkar Sulsel telah mencanangkan Gerak Jalan Santai Partai Golkar (Jago) sebagai ajang untuk menyambut hari ulang tahun ke-52 partai yang berlambang pohon beringin itu dipusatkan di Makassar.

pt-vale-indonesia

Bahkan tidak segan-segan Nurdin Halid akan memberikan hadiah menarik dengan total hadiah 1 Milyar dan menargetkan Panitia Pelaksana menghadirkan sebanyak 52.000 peserta.

Wakil Ketua Panitia Pelaksana, Rahman Pina mengatakan, pihaknya optimis akan menyukseskan kegiatan Jago itu, dia mengatakan sebelumnya telah melaksanakan kegiatan yang sama dan diikuti oleh ribuan peserta.

“Golkar kan sudah melakukan kegiatan yang sama dan peserta pada saat itu jauh lebih banyak dari target sekarang, Insya Allah kita optimis lah,” ujar Rahman Pina belum lama ini.

Halaman:

BACA JUGA