NH Gelar Gerak Jalan Santai Golkar, SYL Gerak Jalan Santai FKPPI

Minggu, 23 Oktober 2016 | 14:53 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Namun kegiatan Gerak Jalan Partai Golkar ini memiliki kegiatan tandingan yang sama dari FKPPI Sulsel dibawah kepemimpinan SYL. Dihari yang sama, 30 Oktober mendatang FKPPI Sulsel juga akan melaksanakan kegiatan yang sama.

Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Sulsel juga rencana akan menggelar kegiatan gerak jalan santai. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan HUT FKPPI yang ke-30.

pt-vale-indonesia

FKPPI Sulsel yang diketuai Syahrul Yasin Limpo (SYL) ini telah mempersiapkan kegiatan yang meriah. Panitia Pelaksana akan memberikan paket hadiah 1 unit rumah,  1 unit mobil, 1 paket umroh, 5 unit motor, serta ratusan hadiah lainnya.

Sekretaris Panitia Pelaksana Jalan Santai FKPPI Sulsel, Agus Sumatri mengatakan, kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh keluarga besar FKPPI, namun juga akan terbuka untuk masyarakat umum.

“Kita target sampai 5000 untuk internal FKPPI, belum termasuk masyarakat umum, masyarakat umum bisa sampai 10.000 Alhamdulillah, kita tidak usuh muluk – muluk, intinya nikmati ini dalam rangka jalan sehat bela negara ini untuk menanamkan patriotisme kepada masyarakat dan teman – teman FKPPI,” ujar Agus.

Halaman:

BACA JUGA