Logo Pemprov Sulsel
Logo Pemprov Sulsel

Angkasa Pura Perpanjang Pameran Foto PFI

Kamis, 27 Oktober 2016 | 17:03 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Sejak dibuka tanggal 16 sampai kemarin, Kamis, 27 Oktober, pameran foto yang digelar Pewarta Foto Indonesia (PFI) Makassar di Ruang Tunggu Keberangkatan Lantai 2 SHIAM, masih berlangsung. Awalnya, pameran foto ini dilaksanakan sampai tanggal 23 Oktober.
Pameran ini diperpanjang oleh penyelenggara dalam hal ini PT Angkasa Pura Airports bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sulawesi Selatan sampai dengan waktu yang belum ditentukan. Alasan diperpanjangnya masa pameran karena foto-foto yang dipamerkan selalu ramai dilihat oleh para calon penumpang yang berada di SHIAM.
Tidak jarang petugas Customer Services yang bertugas ditanyai oleh calon penumpang tentang foto-foto yang dipamerkan, antusias penumpang yang melihat foto sangat tinggi untuk datang ke lokasi tempat foto diambil secara langsung.
Dari 100 foto yang terpajang, terdapat beberapa foto yang memiliki daya tarik yang dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan seputar foto dimaksud kepada petugas Customer Services. Adalah foto pemandangan Pulau Cambang-cambang yang terletak di Kabupaten Pangkep, pulau yang terlihat seperti busur panah ini banyak dipertanyakan oleh calon penumpang.

Sementara itu di tempat terpisah, Cecep Marga Sonjaya, General Manager SHIAM menjelaskan bahwa kerja sama antara Angkasa Pura Airports harus semakin ditingkatkan dengan Disbudpar karena memiliki tujuan yang sama dan satu sama lain dapat saling mengisi.

pt-vale-indonesia

Halaman:

BACA JUGA