Gita Gutawa Bintang Tamu di Konser Afgan ‘SIDES’ di Makassar

Kamis, 27 Oktober 2016 | 09:29 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Proses pembuatan album ke-4 ini hingga rampung memakan waktu selama 4 tahun. Album Afgan yang berjudul SIDES ini berisi 13 lagu yang semuanya dia tulis sendiri dengan bantuan musisi-musisi handal. Di album ini Afgan juga berduet dengan dua penyanyi cantik yaitu Raisa dan Yura Yunita.

“Di album ini ada duet juga dengan Raisa dan Yura Yunita. Bekerjasama juga dengan produser dari UK, namanya Mark Hill, dia produser dari Craig David,” ungkapnya kepada pers.

pt-vale-indonesia

Judul SIDES pada album terbarunya ini dipilih untuk menunjukkan adanya dua sisi yang berbeda yang akan nampak dari isi album ini. Karakter musik Afgan yang sebenarnya tergambar dari dua sisi ini.

“Side yang pertama lebih soulful, karena saya suka sekali dengan penyanyi berkulit hitam, ibaratnya sudah mendarah daging di dalam diri saya. Side yang satunya lagi tetap lagu-lagu saya yang slow, yang balad, yang tetap ditunggu oleh semua fans saya yang berharap saya nyanyi lagu seperti itu. Jadi ada dua sisi sih disini,” ungkap penyanyi berkacamata ini. (*)

Halaman:

BACA JUGA