Juku Eja Siap Taklukkan Persib Bandung

Sabtu, 29 Oktober 2016 | 17:14 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — PSM Makassar dalam kondisi siap tempur jelang laga menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (29/10/2016), Pukul 19:30 Wita.

Asisten Pelatih PSM, Syamsuddin Batola mengatakan pihaknya memang akan kehilangan sejumlah pilar utama seperti Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu yang dipanggil timnas, namun telah diantisipasi dengan pemain yang tepat.

pt-vale-indonesia

“Kami memang cukup kehilangan dua pilar utama kami yang memenuhi panggilan timnas. Kami akan memaksimalkan pemain yang ada dan kami siap mengamankan poin penuh dalam pertandingan nanti,” katanya.

Dirinya juga berharap seluruh pemain yang diturunkan nanti bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi meraih poin penuh untuk mengangkat posisi tim Juku Eja di klasemen sementara TSC 2016.

“Semoga pertandingan berjalan lancar dan sesuai keinginan.Kami juga telah menyiapkan pemain terbaik untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu,” ujarnya.(*)


BACA JUGA