#

LMP Sulsel Sebut SYL Tokoh Pemersatu di Sulsel

Minggu, 30 Oktober 2016 | 11:28 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan menyebut Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang juga Gubernur Sulawesi Selatan sebagai tokoh pemersatu di Sulsel.

Ketokohan Syahrul Yasin Limpo di sulawesi selatan tidak di ragukan lagi dan peluang untuk berkonstribusi di tingkat Nasional dan mengikuti jejak Yusuf Kalla.

pt-vale-indonesia

Ketokohan sebagai pemersatu masyarakat di Sulawesi Selatan di buktikan dengan gerak jalan Belanegara FKPPI Sulawesi Selatan di hadiri oleh Organisasi Masyarakat,Lembaga Swadaya Masyarakt dan seluruh profesi dan elemen masyarakat.

Ketua Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan , Andi Nur Alim , mengatakan Syahrul Yasin Limpo harus fokus memikirkan rakyat secara keseluruhan bukan memikirkan rakyat dari golongan dan personal tertentu dan keinginan masyarakat ini jangan sampai di kecewakan.

“SYL milik semua rakyat di Sulawesi Selatan bukan lagi milik golongan tertentu sehingga kelayakan berkiprah sebagai tokoh nasional dari Indonesia Timur sudah waktunya”katanya.

Halaman:

BACA JUGA