#

Tamsil Linrung akan Dampingi SK-HD Kampanye di Galesong

Sabtu, 05 November 2016 | 13:11 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com – Anggota DPR RI dari Fraksi PKS rencana akan bertandang ke Kabupaten Takalar pada acara kampanye pasangan calon nomor urut 2 Syamsari Kitta – Achmad Dg Serre (SK-HD) di Desa Boddia, Kecamatan Galesong Utara, Sabtu (5/11/2016).

Ketua tim media yang dikenal dengan tagline ‘Berua Baji’ ini, Hairil Anwar mengungkapkan bahwa kehadiran Tamsil Linrung di Takalar adalah kegiatan reses perseorangan, namun dia sudah pasti akan menyempatkan diri untuk mengikuti kampanye SK-HD di kediaman Jen Syarif yang merupakan mantan calon Wakil Bupati di Pilkada 2012 lalu.

pt-vale-indonesia

“Pak Tamsil Linrung akan hadir diselah-selah reses DPR RI yang dijadwalkan hari ini di Kecamatan Pattalassang, tapi pak Tamsil Linrung juga akan meluangkan waktu mengkampanyekan pak SK-HD),” ujar Hairil Anwar.

Dia mengatakan sebelumnya telah melakukan komunikasi dengan Tamsil Linrung, bahkan, kata dia, Tamsil Linrung sempat memuji Syamsari Kitta sebagai sosok yang tepat untuk Kabupaten Takalar kedepan.

“Pak Tamsil Linrung bilang, beliau yakin dan percaya sosok Syamsari Kitta yang tepat dan juga alumni Peternakan kampus IPB Bogor,” kata Hairil menirukan ucapan Tamsil Linrung.

Halaman:

BACA JUGA