#

Tamsi Linrung Dukung Program SK-HD Pilkada Takalar

Senin, 07 November 2016 | 09:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar,GoSulsel.com – Kampanye pasangan calon (paslon) nomor urut 1 Syamsari Kitta – Achmad Dg Serre (SK-HD) di kediaman mantan calon Wakil Bupati Takalar pada Pilkada 2012 lalu, Gassing Rapi di Desa Boddia, Kecamatan Galesong dihadiri oleh anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Tamsil Linrung.

Tamsil Linrung menyempatkan diri di selah-selah masa rese perseorangan anggota DPR RI.

pt-vale-indonesia

Tamsil Linrung membeberkan, sebelumnya dia memiliki komitmen dengan Syamsari Kitta. Dia mengatakan telah membulatkan tekad mendorong Syamsari maju di DPR RI pada pemilu mendatang, namun, kata dia Syamsari lebih memilih untuk mengabdi di Kabupaten Takalar.

“Saya kagum sama kebulatan tekad pak Syamsari, saya sudah sampaikan ke Syamsari untuk gantikan saya di DPR RI sebagai ucapan terima kasih atas kontribusi suara yang besar. Tapi Syamsari menolak, dia punya obsesi yang besar untuk mensejahterakan masyarakat Takalar, Syamsari mau membangun Takalar,” ujar Tamsil Linrung.

Lebih lanjut, Tamsil Linrung mengaku bahwa posisi Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Takalar yang berada di peringkat 22 dari 24 Kabupaten/Kota di Sulsel membuat dirinya merasa miris.

Halaman:

BACA JUGA