(FOTO: Wakil Wali Kota Makassar, Daeng Ical bersama pengurus Akumandiri Sulsel/Sabtu, 19 November 2016/Muhammad Fardi/GoSulsel.com)

Hadiri Pelantikan Akumandiri Sulsel, Ini Kata Daeng Ical

Sabtu, 19 November 2016 | 18:35 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal menghadiri Pengukukuhan pengurus Asosiasi Industri usaha mikro kecil dan menengah Indonesia (Akumandiri) Provinsi Sulawesi Selatan, di Hotel Kenari Tower, sabtu (19/11/2016). Pengukuhan tersebut mengangkat tema ‘bertumbuh bersama mengindonesiakan Indonesia dengan berdaya guna, berkarakter dan berdaya saing’.

Dalam kesempatan tersebut, Deng Ical mengatakan kehadiran Akumandiri di Sulawesi Selatan membuat para pemuda terinspirasi untuk menjadi mandiri.

pt-vale-indonesia

Untuk itu atas nama pemerintah kota Makassar, dia mengaku optimis dengan pengukuhan pengurus Akumandiri tersebut sehingga memberikan wadah kepada pemuda untuk berkontribusi lagi.

Menurut Deng Ical, sapaan akrabnya, dimana ada pengukuhan maka disitu ada deklarasi. Dan deklarasi itu adalah komitmen untuk kita semuanya dan tentu saja yang baru dilantik hari ini agar memperbaharui lagi model dan semangatnya sehingga organisasi yang dibawa naungan Akumandiri bisa memberikan kontraknya kepada organisasi tersebut untuk berkinerja lebih baik.

“Bukan hanya sekedar MOU dengan BNN dalam konteks narkotika tetapi yang paling penting itu adalah bagaimana memberdayakan masyarakat terutama pemuda,” ucap Deng Ical.

Halaman:

BACA JUGA