#

Bur-Nojeng Janji Optimalkan Lapangan Kerja di Manggarabombang

Rabu, 23 November 2016 | 21:18 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com – Kampanye pasangan calon petahana di Pilkada Takalar, Burhanuddin Baharuddin – Natzir Ibrahim (Bur – Nojeng di Kecamatan Manggarabombang dilakukan dalam bentuk dialog interaktif, Rabu (23/11/2016).

Ribuan masyarakat menghadiri kampanye paslon nomor urut 1 ini di Lapangan Pandang-pandang, Desa Panyangkalang, Kecamatan Manggarabombang. Paslon duet kader Partai Golkar ini dampingi oleh legislator pendukung, diantaranya Wakil Ketua DPRD Takalar H Idris Leo, Makmur Mustakim, Hasbullah Bali, Dawati Sarro dan Johan Nojeng.

pt-vale-indonesia

Bur, sapaan akrab Burhanuddin Burhanuddin mengatakan bahwa selama berkampanye di Desa Panyangkalang menjadi pencetak rekor terbanyak yang menghadiri kampanye.

“Ini berarti bahwa kami masih di harapkan kembali memimpin Kabupaten Takalar. Tentu harapan itu tanpa alasan, mungkin saja masyarakat melihat bakti kami selama tiga tahun ini,” kata Bur dihadapan ribuan pendukungnya.

Tidak hanya iru, Bur berjanji ketika kembali memimpin Takalar, maka menjadi kewajiban untuk mempersiapkan lapangan kerja bagi usia produktif, khususnya di Kecamatan Mangarabombang.

Halaman:

BACA JUGA