WR III UNM Apresiasi Wisata Alam Mahorpala di Gowa

Kamis, 08 Desember 2016 | 08:53 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Wakil Rektor III Universitas Negeri Makassar (UNM), Arifuddin Usman, apresiasi Wisata Alam Mahorpala (WAM) FIK UNM. Wisata alam ini akan digelar, di Bissoloro, Gowa, Jumat-Minggu (9-11/12/16) mendatang.

“Tentunya selaku orang tua di UNM, patut apresiasi positif kegiatan yang digelar Mahorpala ini. Apalagi edukasinya juga positif, yakni mbaik untuk stacholder mapala di Sulsel, lembaga kemahasiswaan di FIKUNM, hingga masyarakat disekitar lokasi kegiatan tentunya,” tutur dimisioner dekan FIK UNM ini.

pt-vale-indonesia

Selain itu juga, lanjut Arifuddin imbau agar sekiranya, terkhusus lembaga kemahasiswaan di Fik UNM agar dapat berpartisipasi pada kegiatan tersebut. Sebab kata dia, kegiatan ini salah satu tujuan utamanya yakni sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi antar lembaga kemahasiswaan.

“Apalagi menurut panitia, akan ada kegiatan diskusi optimalisasi dan kualitas LK Se-Fik UNM. Sehingga tentunya kegiatan ini, dampaknya positif karena turut juga diikuti beberapa akademisi (birokrasi) kampus,” ujarnya, Rabu, (7/12/2016).

Pihaknya berharap, kegiatan serupa dapat berkelanjutan. Karena kata dia, wisata alam ini mahorpala ini adalah salah satu bukti kreatifitas lembaga kemahasiswaan yang berkecimpun di rana pelestari lingkungan yang tentunya patut diapresiasi.

Halaman: