#

Pengusaha Coto Minta Warungnya Dipasangi Benner SK-HD

Minggu, 11 Desember 2016 | 15:47 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com – Tim pemenangan pasangan calon nomor urut dua di Pilkada Takalar, Syamsari Kitta – Achmad Dg Serre (SK-HD), Haeril Anwar mengungkapkan, hingga saat ini dukungan masyarakat kepada pasangan calon usungannya terus mengalir.

Hal ini diungkapkan Haeril Anwar saat berbincang dengan GoSulsel.com, Minggu (11/12/2016). Dia mengatakan sejumlah masyarakat meminta alat peraga kampanye, seperti benner, Spanduk, Baligho dan alat peraga lain SK-HD untuk dipasang di kediaman masing-masing.
“Antusiasme  dukungan masyarakat diseluruh lapisan terus membesar, tidak terkecuali usaha kecil menengah masyarakat.Kali ini datang dari pemilik warung Coto Mario di Desa Parangmata, Kecamatan Galesong,” kata Haeril kepada GoSulsel.com.
Sementara itu, pemilik warung coto yang dia maksud, Daeng maro (51) mengaku sudah lama memendam kecintaan pada paslon SK-HD. Dia mengatakan SK-HD merupakan figur yang sangat drkat dengan masyarakat dan memiliki program bantuan usaha kecil seperti warung coto.
“Saya setiap hari menkampanyekan pak SK-HD pada setiap pengunjung setia warung saya, penikmat coto tidak merasa keberatan ji kalau saya kampanyekan SK-HD, karena sama – samaji orang galesong dengan Deng K,” ujar Daeng Maro.
Olehnya, Daeng Maro meminta meminta tim relawan SK-HD, Balehamsah Kulle untuk dipasangkan banner SK-HD di Warungnya.
“Kalau bisa saya mau minta dipasangkan Benner SK-HD di Warung, saya sudah sampaikan ke Daeng Kulle,” pungkasnya.(*)

 

pt-vale-indonesia


BACA JUGA