(FOTO: Korean Food di Hotel Four Points by Sheraton Makassar menwarkan sensasi menjelajah kuliner negeri ginseng/Sabtu, 3 Desember 2016/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com)

Menjajal Kuliner dari Tanah Kelahiran Song Hye Kyo di Four Points by Sheraton

Kamis, 15 Desember 2016 | 07:19 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Tidak perlu jauh-jauh ke Korea untuk mencari sebuah pengalaman kuliner ala Negeri Ginseng, karena Four Points By Sheraton Makassar menawarkan berbagai hidangan khas tanah kelahiran Song Hye Kyo yang dapat dinikmati di The Eatery Restaurant mulai bulan Desember 2016.

“Kami melihat minat terhadap kebudayaan Korea di Makassar semakin meningkat, terutama dalam hal kuliner, oleh karena itu Korean Food Promotions hadir sebagai pilihan bagi warga Makassar yang ingin menikmati kuliner khas Korea,” ujar General Manager Four Points By Sheraton Makassar, Lasta Arimbawa.

pt-vale-indonesia

Aneka hidangan khas Korea mulai dari Korea Street Snack, Korean Panncake, Korean Beef Bulgogi dan masih banyak hidangan Korea lainnya dapat dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 25 ribu ++ per porsi.

“Hanya dengan Rp 85 ribu, costumer kita bisa menikmati BBQ ini untuk berdua, jadi sudah termasuk 5 macam pickle, nasi dan pancake kimchi,” lanjut Executive Chef Four Points by Sheraton, Kamal Setiawan, Rabu (30/11/16).

Salah satu menu andalan dari Korean Food Promotions ini adalah Korean Style BBQ. Hidangan yang sangat terkenal dari negeri ginseng ini disajikan dengan pilihan Beef Bulgogi atau Fried Chicken. Tidak ketinggalan berbagai pelengkap dari Korean Style BBQ, seperti pickles, organic lettuce, homemade kimchi, nasi putih atau kimchi pancake disajikan lengkap dan tentunya sangat menggugah selera.

Menikmati Korean Style BBQ ini juga memiliki cara tersendiri yaitu dengan menggabungkan seluruh elemen yang tersedia di dalam daun selada dan tentunya tim kuliner dari Four Points By Sheraton Makassar siap untuk membantu Anda menikmati hidangan yang lezat dan sehat ini.

Hanya dengan Rp 85 ribu ++ per porsi, Korean Style BBQ ini dapat dinikmati setiap harinya di The Eatery Restaurant yang terletak di lantai dasar hotel.(*)


BACA JUGA