Jelang Akhir Tahun, Jurnalis Pendidikan Sulsel Gelar Diskusi

Minggu, 18 Desember 2016 | 09:35 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Jurnalis Pendidikan Sulsel menggelar diskusi akhir tahun dengan tema ‘Pendidikan di Sulawesi Selatan, Asa dan Tantangan’ di Warung Up Normal, Jl Landak Baru Makassar, Sabtu (17/12/2016).

Kegiatan ini membahas tentang problema yang dihadapi pendidikan di Sulawesi Selatan serta apa-apa yang dibutuhkan kedepannya untuk pendidikan yang lebih maju.

pt-vale-indonesia

Diskusi ini menghadirkan beberapa narasumber seperti Pakar Pendidikan sekaligus mantan Rektor UNM Prof Dr Aris Munandar M.Pd, Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif, Pakar Hukum Prof Dr H Heri Tahir SH MH dan Spesial Komunikasi USAID Prioritas Pendidikan Sulsel, Mustajib.

“Sebenarnya kita mengundang Kadis Pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo dan Ketua IGI Sulsel Edi Sutarto namun mungkin ada sesuatu yang tak kalah pentingnya sehingga beliau berhalangan hadir,” ujar Ketua Pengurus Jurnalis Pendidikan Sulsel, Fitriani Rachman S.Pd.

Selain menghadirkan Jurnalis, kegiatan diskusi ini juga dihadiri oleh perwakilan guru dari sekolah untuk turut hadir menyimak dan memahami bagaimana kondisi pendidikan Indonesia, khususnya di Sulawesi Selatan. (*)


BACA JUGA