Nyamar Jadi Pegawai POS, BNNP Sulsel Tangkap 5 Orang Sindikat Narkoba

Selasa, 20 Desember 2016 | 16:54 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel, meringkus 5 orang sindikat narkotika golongan I jenis ganja. Komplotan ini diringkus di dua lokasi berbeda, di Makassar, Senin (19/12/2016).

Polisi menangkap di kantor Pos Daya,Jl Perintis Kemerdekaan Kilometer 10, Biringkanaya dan kantor jasa pengiriman paket barang JNE, di Jl Yusuf Daeng Ngawing, Makassar.

pt-vale-indonesia

“Pada tanggal 16/12/2016 kita mendapat info akan ada pengiriman ganja melalui jasa pengiriman Pos dan JNE. Kemudian kita berkordinasi dengan pihak jasa pengiriman barang tersebut,” ujar Kepala BNNP Sulsel, Brigjen Pol Drs Agus Budiman Manalu saat merilis kronologis penangkapan di Kantor BNNP Sulsel, Jl Manunggal 22 Makassar, Selasa (20/12/2016).

“Akhirnya pada hari Senin (19/12/2016) pihak kantor Pos dan JNE menginformasikan bahwa kiriman tersebut telah sampai. Tim pemberantasan BNNP Sulsel kemudian menyamar sebagai karyawan JNE dan Kantor POS Indonesia dan berhasil menangkap lima orang tersangka,” lanjutnya.

Kelima tersangka yaitu Faturrahman, Ahmad Fasarella (Alle), Asdar, Parto dan Wawan kedapatan menyelundupkan 3 kilogram narkotika jenis ganja melalui jasa pengiriman JNE sebanyak 1 Kg dan di POS Indonesia sebanyak 2 Kg saat menunggu kiriman tersebut.

Halaman:

BACA JUGA