#

Begini Cara Ikatan Dharma Wanita Unibos Peringati Maulid Nabi

Jumat, 23 Desember 2016 | 16:01 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Memperingati hari kelahiran Nabiullah Muhammad SAW, Ikatan Dharma Wanita dan civitas akademika Universitas Bosowa (Unibos) gelar acara Maulid bersama di Ruang Senat Lantai 9 Gedung I Unibos, Jumat (23/12/2016).

Kegiatan yang ditujukan untuk mempererat silaturahim keluarga besar Universitas Bosowa ini juga dirangkaikan dengan pemaparan hikmah maulid yang dibawakan oleh Ust. H. Azhar Tamanggong. Dalam penyampaiannya, Ust. H. Azhar Tamanggong mengangkat beberapa kisah terdahulu Nabiullah Muhammad SAW yang menjadi panutan bagi umat muslim.

pt-vale-indonesia

“Salah satu keberhasilan seseorang dalam hal apapun itu yang baik dan berada di jalan yang benar itu karena beberapa faktor. Salah satunya itu dengan adanya dukungan orang terdekat termasuk keluarga.

Akan sangat sulit bagi seseorang menggapai sesuatu jika itu menyimpang dari kebenaran. Dilihat dari sifat Rasulullah, begitu banyak akhlak mulia yang dapat kita jadikan panutan mulai dari hal kecil. Seperti diantaranya sabar, optimis, rendah hati dan ramah”, ungkap Ust. H. Azhar Tamanggong.

Menurutnya, yang terpenting bukan hanya memberi contoh bagi orang lain tetapi juga dapat menjadi contoh, tambahnya.

Halaman:

BACA JUGA