#

Begini Cara Ikatan Dharma Wanita Unibos Peringati Maulid Nabi

Jumat, 23 Desember 2016 | 16:01 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Acara yang dibuka langsung oleh Rektor Universitas Bosowa ini juga dirangkaikan dengan lomba kreasi Ka’do Minnya’ oleh seluruh pihak Universitas Bosowa. Rektor Unibos mengungkapkan jika kegiatan ini bukan hanya untuk memperingati hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW tetapi juga untuk lebih menyatukan kembali kekeluargaan Universitas Bosowa.

“Ini akan bermanfaat untuk membangun kekompakan keluarga Unibos. Selain karena kebersamaannya, kegiatan ini juga bisa memberi arahan bagi seluruh pihak Unibos untuk kembali mengenang Nabi Besar yang telah menjadi panutan bagi kita selama ini. Sekiranya bisa kembali menuntun kita untuk terus menjalankan apa yang diperintahkan”, tutur Prof. Dr. Ir. H.M Saleh Pallu, M.Eng.

pt-vale-indonesia

Dari hasil tim juri yang dinilai berdasarkan kriteria-kriteria tertentu, menetapkan kreasi Ka’do Minnya’ Dharma Wanita Unibos sebagai pemenang pertama, disusul oleh kreasi Ka’do Minnya’ Pascasarjana Unibos, kreasi Fakultas Psikologi dan kreasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unibos. Penyerahan hadiah pmanang diserahkan langsung oleh Prof. Dr. Ir. H.M. Saleh Pallu, M.Eng selaku Rektor Universitas Bosowa.(*)

Citizen Reporter: Humas Universitas Bosowa/Dian Putri

Halaman:

BACA JUGA