FOTO: Hotel Gammara mendatangkan Ello untuk menghibur pengunjung di malam tahun baru/Jum'at, 30 Desember 2016/Gosulsel.com

Lantunan Suara Ello Bakal Menemani Malam Tahun Baru di Gammara Hotel

Jumat, 30 Desember 2016 | 20:00 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Perayaaan pergantian tahun meriah siap tersaji di Hotel Gammara, yang terletak di Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar. Guna menjamin kepuasan pengunjung, Hotel mewah ini mengangkat tema “Divine 2017, A Whole New Year with Ello”.

“Jadi berdasarkan tema, sudah pasti Ello sebagai guest starnya. Selain Ello, kita ada juga lokal performance seperti Gruv Essentials Band, Dancers, DJ, Fireworks dan lainnya,” tutur Evha, Marcomm Hotel Gammara saat berbincang dengan Gosulsel.com, Jum’at (30/12).

pt-vale-indonesia

Untuk menambah denyut keceriaan pengunjung, Hotel Gammara menyediakan berbagai games dan doorprizes menarik.

“Akan ada juga games dan doorprizes dengan hadiah-hadiah menarik seperti hp, TV, Sepeda, Voucher kamar, dan Grand Prize-nya sepeda motor Yamaha Mio,” tambah Evha.

Harga kamar mulai dari tipe Superior dibanderol Rp.3.600.000 dengan paket Gala Dinner. Atau 2.000.000 untuk Room Only.

“Yang jelas kita ada Ello. Dengan harga terjangkau, tamu bisa bertemu dan berinteraksi dgn Ello. Rangkaian acara kita bervariasi dengan hadiah menarik. Letak hotel yg strategis. Serta area parkir yang sangat luas pastinya,” imbuhnya.(*)


BACA JUGA