#

Manfaatkan Masa Kampanye, SK-HD Jajaki Zona

Rabu, 04 Januari 2017 | 13:34 Wita - Editor: Baharuddin -

Takalar, GoSulsel.com – Pasangan calon nomor urut 2 di pilkada Takalar, Syamsari Kitta – Achmad Dg Serre kembali (SK-HD) melanjutkan safari politiknya usai melakukan doa dan zikir akbar m3njelang pergantian tahun. Paslon yang dikenal dengan tagline ‘Berua Baji’ ini menggarap 3 Kecamatan zona 2 wilayah kampanye, yakni Kecamatan Galesong Utara, Kecamatan Galesong dan Galesong Selatan, Selasa (3/1/2017).

Syamsari dan Haji De’de melakukan kampanye ditempat yang berbeda. Syamsari menggarap Desa Aeng Batu, Pakkabbang, Tanasaju, Galesong batu dan Galesong Kota, sementara Haji De’de garap Desa Mangindara  Sawakung, Bontomarannu dan Galesong Selatan.

pt-vale-indonesia

“Masyarakat ka mentong yg suka sama SK-HD, luar biasa,” ujar Bakri mile warga saggebongga  aeng Towa.

Syamsari dalam orasiya didepan ratusan masyarakat setiap titik yang didatangi mengatakan pentingnya memiliki jiwa besar akan harapan baru di tahun baru 2017 dengan pasangan ‘Beru Baji’

“SK-HD hadir diajang Pilkada untuk memenangkan hati rakyat, kami bertekad memberikan anggaran maksimal untuk kemakmuran rakyat. Kami bertekad untuk menggratiskan kesehatan seperti di Gowa yang cukup dengan KTP dan KK, bantua sapi, modal usaha,alat tangkap nelayan,” tutur SK-HD dalam orasinya.

Dia mengatakan, bahwa dirinya mencanangkan 22 program unggulan sehingga masyarakat bisa memilih danenilai pemimpin untuk Takalar 5 tahun kedepan.

“Masyarakat harus pintar memilih yang jelas programnya, sehingga setelah pencoblosan masyarakat dapat menanti harapan baru untuk mereka,” pungkasnya.

Sementara itu, Haji De’de bersama tokoh masyarakat yang didampingi anggota legislatif NasDem Indar Nyonri, Gassing Rapi Taba Yusuf. Saiful Tarra, Laulang Lolo.

“Jangan menyampaikan penharapan yang sama akan harapan baru 2017 melaui pasangan berua baji. Tahun baru, semangat baru, berua baji, berua baji nomor 2 untuk kesejahteraan masyarakat,” tutur Haji De’de. (*)


BACA JUGA