Travel Zherra Arung Mandiri: Tidak Benar Kami Telantarkan Jamaah Umroh

Kamis, 12 Januari 2017 | 19:15 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Gowa, GoSulsel.com – PT Zherra Arung Mandiri mendatangi redaksi GoSulsel.com dengan agenda mengklarifikasi soal pemberitaan bahwa tidak benar pihaknya menelantarkan calon jamaah umroh asal Sulsel yang menggunakan travel Zherra Arung Mandiri.

“Waktu itu kami berangkat dari Makassar menuju Jakarta, setibanya di Jakarta Calon Jamaah Umroh (CJU) diminta untuk menunggu proses visa, jadi kami sampaikan bahwa tidak benar jika kami terlantarkan jamaah di Jakarta,” ungkap H Rais yang membimbing CJU di PT Zherra Arung Mandiri kepada GoSulsel.com, Kamis (12/1/2017).

pt-vale-indonesia

Tak hanya itu, Pimpinan PT Zherra Arung Mandiri, Andi Ferawati Djabbar, SH menjelaskan bahwa terkait di pemberitaan itu soal adanya penambahan biaya tidaklah benar dan pihak Zherra Arung Mandiri tidak pernah menerima biaya tambahan dari CJU.

“Soal penambahan biaya yang jadinya Rp26 juta itu tidaklah benar, yang benar adalah adanya beberapa CJU waktu itu yang menawarkan kepada kami bahwa mereka (CJU) siap memberikan tambahan biaya jika mereka diberangkatkan dengan segera waktu itu dan kami tidak pernah menerima biaya tambahan dari jamaah,” tambah Andi Ferawati yang didampangi kuasa hukum perusahaan yang dipimpinnya.

Lebih jauh, Andi Ferawati bertutur bahwa kehadiran travel Zherra Arung Mandiri selalu mengedepankan pelayanan CJU mulai dari pendaftaran, pemberangkatan hingga balik ke tanah air.

Halaman:

BACA JUGA