FOTO: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) bersama jajaran pengurus pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se- Kota Makassar menggelar rapat di Sekretariar PAN Makassar, Jalan Tonddopuli, Makassar,/Kamis, 19 Januari 2017/Muhammad Fardi/Gosulsel.com

14 DPC PAN se-Makassar Akan Gelar Muscab

Kamis, 19 Januari 2017 | 19:58 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) bersama jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se- Kota Makassar menggelar rapat di Sekretariat PAN Makassar, Jalan Tonddopuli, Makassar, Kamis (19/1/2017).

Rapat tersebut untuk persiapan Musyawarah Cabang (Muscab) di 14 PAC PAN se-Kota Makassar. Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPD PAN Makassar Hamzah Hamid.

Menurutnya Muscab yang akan dilakukan secara serentak tersebut adalah bentuk kesiapan PAN Makassar untuk menghadapi verifikasi faktual KPU sebagai partai peserta Pemilu tahun 2019 mendatang.

“Rapat ketua-ketua DPC dengan pengurus DPD dalam rangka pemilihan ketua DPC di tingkat kecamatan. Ini untuk menghadapi verifikasi KPU, membanguan struktur partai sampai tungkat kelurahan,” kata Hamzah Hamid.

Salah satu indikator untuk membesarkan partai, lanjutnya, adalah bagaimana menyampaikan pesan-pesan partai hingga tingkat kelurahan.

“Salah satu persyaratan yang saya sampaikan bahwa setiap pengurus DPC harus mampu membentuk ranting ke tingkat RW. Minimal 3 pengurus hingga setiap RW,” tegas Hamzah Hamid.

Halaman:

BACA JUGA