FOTO: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) bersama jajaran pengurus pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se- Kota Makassar menggelar rapat di Sekretariar PAN Makassar, Jalan Tonddopuli, Makassar,/Kamis, 19 Januari 2017/Muhammad Fardi/Gosulsel.com

14 DPC PAN se-Makassar Akan Gelar Muscab

Kamis, 19 Januari 2017 | 19:58 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Sementara itu, ketua panitia Muscab serentak, Umar Kadir mengatakan pendaftaran calon ketua DPC se-Kota Makassar resmi dibuka mulai hari ini, Kamis (19/1/2017) hingga tanggal 30 Januari mendatang.

“Pelaksanaan Muscabnya akan dilaksanakan di bulan Ferbruari, untuk jadwal pastinya akan ditentukan pada rapat selanjutnya,” kata Umar Kadir.

pt-vale-indonesia

Ketua Bidang POK PAN Makassar ini menambahkan bahwa mekanisme pemilihan merujuk pada mekanisme pemilihan ketua DPD. Sebanyak 4 Formatur terpilih akan diberikan kesempatan untuk melakukan musyawarah mufakat memilih ketua DPC PAN.

Sekedar diketahui, hingga saat ini, Muscab PAN se-Kota Makassar akan dilakukan oleh 14 Kecamatan. Khusus hasil pemekaran Kecamatan Sangkarrang, pihaknya sementara menpersiapkan kelengkapan data kader.

“Kalau Kecamatan Sangkarrang belum ada, kecamatan pemekaran belum Muscab karena belum ada data pengurus. Kita akan benahi dulu terlebih dahulu,” tandasnya.(*)

Halaman:

BACA JUGA