Wow! Perwakilan Kementerian Ini Sebut Pemkab Soppeng ‘Manusia Gila’

Kamis, 26 Januari 2017 | 13:17 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, GoSulsel.com – Peresmian publik Safety Center (PSC) 119 oleh Bupati Soppeng A Kaswadi Razak di Jalan Samudera, Kamis (26/01/2017)

Peresmian ini dihadiri kepala Sub Kegawatdaruratan Kementrian RI, perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel, Wabup Soppeng Supriansa, Forkooimda Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri dan Ketua Pengadilan agama Kabupaten Soppeng.

pt-vale-indonesia

Diawali dengan laporan kepala Dinas Kesehatan Kabupaten soppeng Dr.Sri Muliyati menyatakan atas peresmian PSC 119 Soppeng atas donatur seluruh seluruh pegawai dinas Kesehatan Soppeng yang dilanjutkan dengan penyerahan kendaraan roda empat dan roda dua oleh kepala sub kegawatdaruratan kementrian kesehatan RI kepada Bupati soppeng A.Kaswadi Razak.

Kepala Sub Kegawatdaruratan Kementrian Kesehatan RI membacakan sambutannya dengan menyebut pemerintah Soppeng adalah manusia gila.

“Soppeng yang pertama di seluruh Indonesia dan satu-satunya membuat Publik Safety Center 119 secara mandiri,” kata Kepala Sub Kegawatdaruratan Kementrian Kesehatan RI.

Halaman:

BACA JUGA