Hanura
Ilustrasi Logo Hanura

Jelang Verifikasi Faktual, Hanura Sulsel Kunjungi Daerah Lakukan Pengecekan

Rabu, 01 Februari 2017 | 21:08 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Ambo Dalle datang didampingi oleh sekertaris Hanura Wilayah Waris Halid, Bendahara wilayah Rahmat Muhayyang serta beberapa rombongan lainnya. Dalam kunjungan ini ia juga menguraikan jika Hanura Sulsel pada pileg mendatang akan menargetkan 120 anggota DPRD Kabupaten di Sulsel dan minimal 1 orang dari setiap dapil untuk DPRD Provinsi dan pusat.

“Untuk Maros sendiri dari 120 orang target itu kita target 5 orang sekarang sudah ada 3. untuk sulsel saat ini kita sudah punya 60 anggota DPRD di kabupaten” tutupnya.

pt-vale-indonesia

Sementara itu, Ketua Hanura Maros, H Rusli Rasyid mengatakan dari hasil pantauan pengurus wilayah, kesiapannya untuk perifikasi faktual hampir matang.

“Semuanya sudah siap, hanya ada sedikit kekeliruan yakni untuk Kartu Tanda Anggota (KTA) yang seharusnya dipersyaratannya itu KTP harus discan tapi teman-teman masih ada sebagian yang menyetor fotocopyan, ini akan kita benahi dan insyaallah rampung beberapa hari kedepan” Ujar Hacel, sapaan akrabnya.

Sementara untuk target yang diberikan, Hacel mengatakan ia optimis bisa meraihnya. “Insyaallah untuk Maros target 5 anggota DPRD akan tercapai, apalagi ada wacana jika dapil di Maros akan dibagi menjadi 5 jadi minimal 1 orang perdapil saya rasa itu bisa kita raih” tutupnya. (*)

Halaman:

BACA JUGA