Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Sulsel

GOR Barombong Jadi Prioritas Dispora Sulsel

Rabu, 08 Februari 2017 | 16:47 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Tidak hanya GOR Barombong, kata Endang, GOR Sudiang juga menjadi prioritas Dispora Sulsel. GOR Sudiang sementara dibenahi, mengingat manfaatnya cukup besar, baik di tingkat sekolah, perguruan tinggi, dan masyarakat umum.

“Pemeliharaan terhadap GOR Sudiang tetap kami lakukan, karena gedung tersebut sering dimanfaatkan untuk event-event besar di tingkat sekolah, perguruan tinggi dan masyarakat umum. Di sana juga ada beberapa bagian GOR yang memang sebenarnya sudah tidak layak lagi digunakan sehingga butuh pemeliharaan,” jelasnya.

pt-vale-indonesia

Sri Endang menambahkan, selain GOR Barombong dan GOR Sudiang, pihaknya juga berupaya menyiapkan bibit unggul di bidang kepemudaan dan olahraga. Serta mempersiapkan pelaksanaan empat event besar yang akan dilaksanakan.

“Ada empat event besar, selebihnya banyak bersifat pembinaan, baik kepada pemuda ataupun kepramukaan. Program lainnya, kami berupaya meningkatkan kapasitas dan kinerja, pengembangan sistem evaluasi kinerja, pembinaan club, olahraga unggulan, atlit hingga proses seleksi atlit,” tuturnya. (*)

Halaman:

BACA JUGA