FOTO: Bosowa Berlian Motor menggelar FUSO Gathering di Hotel Clarion Makassar/Jum'at, 10 Februari 2017/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Bosowa Berlian Tebar Hadiah untuk Pengguna Mitsubishi Fuso

Jumat, 10 Februari 2017 | 23:54 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — PT. Bosowa Berlian Motor (BBM), Authorized Dealer Mitsubishi di Kota Makassar dan kota sekitarnya pada tanggal 10 Februari 2017, kembali hadir mengisi awal tahun warga Kota Makassar dengan gelaran Mitsubishi FUSO Gathering 2017. Kegiatan ini terlaksana di Grand Clarion Hotel dengan menghadirkan beragam hiburan dan doorprize yang melimpah.

Di latarbelakangi oleh keinginan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Mitsubishi, Bosowa Berlian Motor Makassar mengundang seluruh pengguna Mitsubishi FUSO dalam kegiatan gathering yang mengangkat tema ‘Sejuta Colt Diesel, Sejuta Cerita’.

pt-vale-indonesia

Bosowa Berlian memanjakan nasabah Mitsubishi dengan promo khusus untuk setiap pembelian kendaraan pada saat pelaksanaan kegiatan. Selain itu, Bosowa Berlian Makassar membagikan hadiah langsung kepada nasabah yang berpartisipasi dalam acara ini dengan hadiah utama lemari es dua Pintu.

Chief of Marketing Bosowa Berlian, Syamsul Arifin mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud apresiasi Bosowa Berlian kepada nasabah setia Mitsubishi. “Kami sangat bersyukur karena selama ini Mitsubishi FUSO dan Colt Diesel masih Menjadi Market Leader di Pasar Kendaraan Niaga”.

“Yang lebuh membanggakan lagi bahwa di awal tahun 2017, Mitsubishi Colt Diesel mampu mencapai penjualan satu juta unit secara nasional. Capaian ini membuktikan bahwa Mitsubishi menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia khususnya Masyarakat kota Makassar dan sekitaranya guna mendukung aktifitas bisnis,” lanjutnya.

Dalam menyambut pencapaian penjualan satu juta unit Mitsubishi Colt Diesel, Mitsubishi mengadakan berbagai perlombaan dengan total hadiah ratusan juta rupiah. Sesuai tema, Mitsubishi mengadakan perlombaan photo story bagi pemilik kendaraan Colt Diesel. Pemilik kendaraan dapat mengirimkan cerita kesuksesannya selama menggunakan kendaraan Colt Diesel. Selain itu, Mitsubishi juga mengadakan lomba foto kontes yang diundi tiap minggu. Cukup dengan mengunggah foto bersama colt diesel ke akun Facebook Mitsubishi FUSO Indonesia.

Lebih lanjut, Syamsul mengatakan bahwa “Kami akan terus memberikan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan Mitsubishi yang dikenal tangguh dan menguntungkan. Kami mendukung nasabah dengan palayanan after sales yang prima dengan menjamin ketersediaan sparepart”, terangnya.

Halaman:

BACA JUGA