FOTO: Mitsubishi beri diskon khusus valentine/Sabtu, 11 Februari 2017/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Sambut Valentine, Servis Mitsubishi Diskon 28 Persen

Sabtu, 11 Februari 2017 | 19:20 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — PT. Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku Authorized Dealer Mitsubishi di kota Makassar, kembali memberikan paket istimewa di bulan Februari 2017. Bertajuk ‘Lovely Campaign Februari’, BBM menberikan kemudahan layanan service kendaraan Mitsubishi tipe kendaraan penumpang dan niaga ringan.

Head Service Bosowa Berlian, Zulkarnain menjelaskan, paket ini mereka berikan dalam rangka menyambut hari kasih sayang. “Kami ingin pengguna Mitsubishi menyayangi kendaraannya yang menemani dalam beraktifitas,” ungkap Zulkarnain pada Gosulsel.com, Sabtu (11/2).

pt-vale-indonesia

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Zul ini memaparkan paket service februari. “Kami memberikan diskon 28 persen untuk sparepart semua type service. Selain itu kami memberikan diskon 10 persen untuk service berkala,” paparnya.

Spesial dibulan februari 2017, BBM juga memberikan voucher belanja senilai Rp.100.000 bagi pengguna Mitsubishi yang melakukan perawatan kendaraan. Tentunya dengan syarat dan ketentuan. “Semuanya kami berikan sebagai bukti komitmen kami memberikan layanan terbaik yang hanya di dapatkan di Bosowa Berlian,” katanya.(*)


BACA JUGA