Ilustrasi

2 Rumah Kos di Makassar Terbakar

Senin, 13 Februari 2017 | 12:46 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sebanyak 2 unit rumah di Jl Urip Sumoharjo tepat depan SD Karuwisi, Kecamatan Panakukang, dilalap api, Senin (13/2/2017) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kedua rumah kos-kosan semi permanen yang diketahui adalah milik kakak beradik yaitu Alimuddin (55) pemilik Pondok Asti dan Sarifuddin (54) pemilik Pondok Naura.

pt-vale-indonesia

Dari keterangan saksi mata yang juga merupakan anak Alimuddin, Erwin (17) yang saat itu tengah tidur didalam rumah mengungkapkan api berasal dari kamar salah seorang penghuni kos Pondok Asti.

“Tidurka saya, tapi tiba-tiba bangun karena banyak asap. Jadi saya lansung loncat dari lantai dua, saya lihat asap keluar dari kamar Iwan yang ada ditengah,” ujar Erwin.

Sebanyak 13 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kebakaran tersebut. Api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 09.45 Wita.

Dugaan sementara penyebab kebakaran adalah korsleting listrik. Belum bisa ditaksir berapa kerugian dalam peristiwa tersebut. Namun, Erwin mengalami luka bakar ringan pada bagian lengan sebelah kanan dan kaki sebelah kanan.(*)


BACA JUGA