Femme 2017 Digelar untuk Membranding Makassar Sebagai Kota Fashion

Senin, 13 Februari 2017 | 18:20 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pesta fashion terbesar di kawasan Indonesia Timur yang telah digelar selama 12 tahun di Kota Makassar, kini akan kembali digelar pada 29 Maret 2017 mendatang di Four Points by Sheraton Makassar.

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar Rusmayani mendukung kegiatan acara fashion show yang sudah digelar selama 12 tahun di Makassar ini. Rusmayani Madjid memyampaikan, tujuan dari kegiatan ini membranding kota Makassar agar dikenal sebagai salah satu kota fashion di kawasan Indonesia Timur.

pt-vale-indonesia

“Tujuannya bagaimana mebranding kota Makassar sebagai salah satu kota fashion di Indonesia Timur. Ternyata memang sekarang Makassar mulai dikenal sebagai kota fashion di Indonesia Timur. Bagaimana memberikan transfer knowledge untuk designer lokal di Makassar dengan menghadirkan designer nasional,” ujar Rusmayani Madjid.

Dukungan juga datang dari Ketua Penggerak PKK Kota Makassar yang juga sekaligus Ketua Dekranasda Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, dikatakannya harapannya FEMME kedepan akan menggunakan semua produk dari Makassar, baik designer, pengrajin, produk, semuanya berasal dari Makassar.

“FEMME sudah 12 tahun dilaksanakan di Kota Makassar. Dan selalu sukses dalam segala hal, pengunjungnya, produknya. Kita selalu siap untuk mensupport apapun yang bisa kita bantu. Bisa memacu kreatifitas dan keinginan untuk semua insan yang terkait dalam acara fashion ini,” tutupnya. (*)

Tags:

BACA JUGA