Pesta Fashion Terbesar di Indonesia Timur Siap Digelar Maret

Senin, 13 Februari 2017 | 18:19 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – FEMME dan Celebes Beauty Week 2017 akan menghadirkan kemeriahan pesta fashion terbesar di kawasan Timur Indonesia dengan tema Generation of Culture.

Perhelatan besar yang akan dilangsungkan selama lima hari ini, mulai tanggal 29 Maret hingga 2 April 2017 akan berlangsung di Four Points by Sheraton Makassar.

pt-vale-indonesia

“Kami tidak bisa melepaskan asumsi bahwa kami dikenal seperti saat ini karena ada FEMME. Secara fasilitas dan service kami jauh lebih siap. Itu kami komitmenkan kepada tim kami untuk memaksimalkan 100%,” kata General Manager Four Points Makassar, Lasta Arimbawa, Senin (13/02/17).

Chairwomen FEMME Icha A.Z. Lili, SH mengatakan event FEMME yang ke-12 ini akan mengadirkan 50 designer nasional, 15 designer lokal yang akan mengangkat kain tradisional Sulawesi Selatan sebagai busana fashion yang diakui para generasi masa kini, karena itulah FEMME mengangkat tema ‘Generation of Culture’.

“Fashion show akan diiringi musik dan tarian. Sesuai tema dari fashion yang akan berlangsung. Saya ingin memberikan sentuhan yang berbeda, kali ini kita coba kolaborasi. Kita juga akan undang diva untuk mengisi kegiatan selama 5 hari ini. Kita ingin ada kolaborasi musik biola dan tari,” ungkapnya. (*)


BACA JUGA