Four Points by Sheraton Beri Karyawan Kejutan di Hari Valentine

Rabu, 15 Februari 2017 | 20:58 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Kejutan hari kasih sayang tak hanya dapat diberikan oleh pasangan, Four Points by Sheraton juga memberikan kejutan tersebut kepada karyawannya yang beruntung. Dengan mengusung semangat team work, pada tanggal 14 Februari 2017 lalu manajemen Four Points Makassar memberikan kejutan valentine tersebut.

Manajemen Four Points Makassar mengundang dua karyawan yang beruntung untuk turut bergabung dan menikmati Candles Light Dinner yang diselenggarakan malam lalu di area kolam renang di lantai 9.

Selain dapat menikmati hidangan set menu lezat yang dipersiapkan spesial oleh tim culinary, dua karyawan yang beruntung yaitu Pricillia dari departemen Front Office dan Eko Mardiasnyah dari departemen culinary dapat menikmati live musik, pemandangan indah dari lantai 9 serta tidak ketinggalan dapat menikmati sparkling wine serta chocolate goodie bag yang telah dipersiapkan oleh tim manajemen Four Points Makassar.

‚ÄúSalah satu core value dari Marriott adalah put people first dan untuk kami, staff kami adalah investasi dan oleh karena itu hadiah spesial ini kami berikan sebagai wujud apresiasi kami kepada karyawan kami yang telah bekerja keras untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dari Four Points Makassar,” kata General Manager Four Points by Sheraton Makassar, Lasta Arimbawa.

Ia menambahkan, kedepannya kegiatan apresiasi ini akan terus dilanjutkan dengan berbagai tema dan kegiatan berbeda yang diharapkan dapat memberikan semangat dan dapat memacu seluruh karyawan untuk bekerja lebih giat dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh tamu hotel. (*)


BACA JUGA