Warga Desak DPRD Perbaiki Jalan Desa di Sinjai

Rabu, 15 Februari 2017 | 19:33 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Sinjai,GoSulsel.com – Warga Dusun Toribi, Desa Kalobba, Kecamatan Tellulimpoe, Sinjai, meminta agar wakil rakyat yang ada di DPRD Sinjai untuk memperjuangkan perbaikan jalan yang menghubungkan dua dusun yang sampai saat ini hampir tak perna mendapatkan perhatian.

Hal tersebut disampaikan warga Dusun Toribi, saat menghadiri reses salah satu anggota DPRD Sinjai asal Fraksi PKB daerah pemilihan Sinjai Timur-Tellulimpoe, Chaeril Anwar Amir. Dikediaman salah satu awarga Desa Kalobba.

“Tolong bapak dari DPRD bisa memperjuangan perbaikan jalan yang ada di desa kami. Soalnya kami ini petani yang banyak menggunakan jalan untuk mengangkut hasi pertanian kami,” kara Jamaluddin didepan Chaeril.

Jamaluddin mengaku jika kondisi jalan berlubang dan berlumpur saat memasuki musim hujan dianggap sangat membahayakan pengguna jalan yang melintas dijalan tersebut. Hanya saja kondisi tersebut seakan tak mendapat perhatian pemerintah kabupaten (Pemkab) Sinjai.

“Jadi tolong diperhatikan pak, setidaknya diberikan kerikil atau dihotmix Pak Dewan agar saat dilalui tidak membahayakan petani,” ungkapnya.

Halaman:

BACA JUGA