#

Program Hafidz Qur’an Sinjai Dapat Apresiasi Dari Dewan

Jumat, 19 Februari 2021 | 15:34 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

SINJAI, GOSULSEL.COM – Upaya Pemkab Sinjai yang telah menggagas program Hafidz Qur’an terus mendapat apresiasi dari berbagai pihak, termasuk DPRD Kabupaten Sinjai.

Anggota DPRD Sinjai, Fachriandi Matoa yang turut memberikan apresiasi menilai, dengan direalisasikannya program hafidz Qur’an ini. Sebab Pemkab Sinjai telah memenuhi visi-misi dan programnya yang telah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2018-2023.

Dimana dalam poin tersebut memenuhi visi misi untuk menciptakan Masyarakat Sinjai yang religius dan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan berdaya saing.

“Selaku Anggota DPRD Sinjai, Insyaallah saya percaya dengan lahirnya insan- insan Qura’ni ini akan membuat daerah kita mendapat rahmat dari Allah SWT,”ujarnya.

Olehnya itu, Dewan Dapil IV (Sinjai Tengah-Sinjai Barat) ini berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai terus melanjutkan dan meningkatkan program Hafidz Qur’an ini.

Untuk diketahui, sejak dua Tahun terakhir Pemkab Sinjai telah berhasil mencetak Hafidz (Penghafal) Qur’an sebanyak 40 orang.

Terdiri atas 20 Hafidz pada Tahun 2019 dan 20 Hafidzah pada Tahun 2020. Sedangkan untuk tahun 2021 Program Pemkab tersebut akan tetap berlanjut.(*)


BACA JUGA