FOTO: Bosowa Berlian Motor menggelar pameran di Mall Ratu Indah Makassar/Sabtu, 18 Februari 2017/IST

Jemput Pasar, Bosowa Berlian Pameran Tunggal di MaRI

Minggu, 19 Februari 2017 | 01:34 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassr, Gosulsel.com — PT. Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku authorized dealer Mitsubishi di Kota Makassar kembali mengisi akhir pekan warga kota dengan event pameran tunggal di salah satu pusat perbelanjaan terkemuka. Mengambil tema Mitsubishi special Exibition, BBM memberikan penawaran istimewa kepada pengunjung yang hadir di Atrium Mall Ratu Indah Makassar.

Head Marketing strategy BBM, Ahmad Bahar mengungkapkan, kehadiran Mitsubishi di Mall guna menjemput pasar otomotif. “Event ini diselenggarakan di pusat perbelanjaan yang selalu ramai dikunjungi di akhir pekan. Selain itu, secara khusus kami mengundang nasabah lembaga pembiayaan untuk hadir pada event tersebut,” terangnya.

pt-vale-indonesia

Pria yang akrab disapa Abe ini melanjutkan, calon nasabah yang diundang khusus akan mendapatkan penawaran khusus dari lembaga pembiayaan. “Kami memberikan diskon khusus selama penyelenggaraan sampai dengan akhir Februari. Seluruh kendaraan penumpang Mitsubishi mendapatkan paket penjualan yang semakin memudahkan,” tambah Abe, Sabtu (18/2).

Paket penjualan yang ditawarkan di antaranya diskon s/d 15 juta untuk Pajero Sport, Outlander sport 36.5 juta serta Mirage diskon s/d 11 juta rupiah.

Selain itu lembaga pembiayaan memberikan paket bebas provisi, bunga ringan dengan special rate s/d 3.08 persen. Bebas biaya pinalty diskon biaya administrasi sebesar 300.000 rupiah.

Seluruh paket yg diberikan berlaku sepanjang bulan Februari tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. “Kami berharap dengan adanya paket tersebut, warga Makassar semakin mudah untuk mendapatkan kendaraan Mitsubishi impian,” tutup Abe.(*)


BACA JUGA