Bupati Sinjai Minta Perangkat Daerah Selesaikan Tunggakan Program

Selasa, 21 Februari 2017 | 21:13 Wita - Editor: Syamsuddin -

Sinjai, GoSulsel.com – Bupati Sinjai H Sabirin Yahya meminta agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar target yang belum tercapai di tahun 2016 dapat tercapai ditahun 2017 dengan menjadi forum OPD sebagai wadah penyusudan Rancangan Kerja Program Daerah (RKPD).

“Saya meminta kepada seluruh kepala OPD untuk bekerja dengan baik untuk mencapai target yang belum tercapai ditahun 2016 lalu. Jadi forum OPD yang digelatr bisa menjadi wadah penyusunan RKPD,” katanya saat membua Forum OPD di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa (21/2/2017).

pt-vale-indonesia

Bukan hanya kepala OPD, Sabirin juga meminta agar para Camat melakukan progress kerja menyelesaikan seluruh target program yang belum tercapai tahun lalu. Dimana beberapa program yang harus dikerjakan masih terhambat.

“Saya juga meminta kepada para camat se kab sinjai untuk menyelesaikan target yg belum tercapai pada tahun 2016 diantaranya persediaan lahan perkuburan di setiap desa untuk diselesaikan pada tahun 2017,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Bappeda, Andi Ilham Abu Bakar mengaku jika beberapa target yang belum terselesaikan ditahun 2016 lalu masih harus diselesaikan ditahun 2017. Sehingga seluruh program tersebut bisa diselesaikan sebelum memasuki tahun 2018.

Halaman:

BACA JUGA