#

Pensiunan Kepsek Kumpul di Sinjai, Ini Dilakukan

Selasa, 21 Februari 2017 | 12:25 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Kepala Sekolah (Kepsek) yang tergabung dalam Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, menggelar perpisahan, Senin (20/2/2017). Acara perpisahan ini diikuti oleh sejumlah Kepsek di Sinjai.

“Perpisahan ini bagi tiga Kepsek yang memasuki masa pensiun serta 4 Kepsek yang beralih status menjadi guru biasa,” hal itu disampaikan oleh Ketua K3S Sinjai Timur, Nasrullah, S.Ag, kepada wartawan, Selasa (21/2/2017).

pt-vale-indonesia

Para Kepsek yang memasuki masa pensiun yakni, Syamsuddin Kepala Sekolah SDN Lengkese, Abd Kahar (SDN 194 Kolasa) dan Marzuki (SDN 156 Kaloling), tegas alumni Sekolah Guru Olahraga (SGO) 1984 ini.

Kepala sekolah yang kena aturan pemerintah, harus beralih jadi guru biasa karena agak lama menjabat yakni; Muh Tahir, Kepala Sekolah SDN 162 Dumme, Muh Akbar (SDN 29 Maroanging), H. Abd Rasyid (SDN 27 Tondong) dan Muh Amir (Takkalala), tandas sarjana ilmu agama Islam STAIN Muhammadiyah Sinjai ini.

Suasana silaturahmi berlangsung dengan semarak dan penuh dengan kekeluargaan, para kepala sekolah yang akan memasuki masa pensiun serta kepala sekolah yang beralih jadi guru biasa, saling jabat tangan bermaafan dan bercerita soal kenangan dan masa-masa pengabdian selaku pendidik.(*)