Bupati Kepulauan Selayar, Muhammad Basli Ali.

Bupati Selayar Hadiri Pertemuan Selayar Investor Forum di Jakarta

Jumat, 03 Maret 2017 | 20:47 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Selayar,Gosulsel.com – Sejumlah Penggiat & Pengusaha Investasi Pariwisata Nasional akan berkumpul dalam acara Selayar Investor Forum (Inef) 2017. Rencananya akan digelar di Jakarta, (14/3/2017) mendatang.

Pertemuan ini digagas oleh Gabungan Industri Pariwisata Bahari Indonesia bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Selayar dengan menghadirkan kurang lebih 50 Investor di bidang parawisata bahari.

pt-vale-indonesia

Pemkab Kepulauan Selayar dipastikan akan ikut ambil bagian dalam pelaksaaan Selayar Investor Forum (Inef) 2017 tersebut sekaligus akan memperkenalkan potensi Selayar dibidang ParIwisata, kata Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, ketika dikonfirmasi (2/3/2017).

Basli juga memastikan akan menghadiri kegiatan tersebut. Menurutnya, ini adalah kesempatan emas untuk memperkenalkan Potensi yang dimiliki Daerah yang dipimpinnya itu, khususnya di Sektor Pariwisata.

Sebelumnya, kata dia, pihaknya melalui Kepala Badan Penelitian Dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Drs. H. Baso Lewa telah melakukan rapat terbatas bersama Sekda di Kantor Bupati Kep.Selayar guna membahas persiapan tersebut.

Halaman:

BACA JUGA